Tutorial Awal Bermain MarketGlory


Dicopy dari salah satu korannya juragan Palagan yang terbit di MarketGlory Indonesia
Selamat Datang di MarketGlory Indonesia! Mari Berjuang Bersama Memajukan Indonesia Digital di dunia MarketGlory!
Kondisi MarketGlory Indonesia saat ini: Kita kekurangan warga aktif! Jumlah yang tertera di sensus hanya berdasarkan kuantitas tapi tidak secara kualitas karena yang aktif hanya sedikit!
Lowongan kerja selalu melimpah tapi karena kekurangan warga aktif, banyak perusahaan yang tidak mampu memproduksi barang untuk di jual - efeknya perusahaan berlomba menaikkan gaji agar mendapatkan pekerja (memang bagus untuk pekerja) - tapi di sisi lain harga barang yang dijual untuk pasar lokal pun jadi mahal untuk menutup biaya produksi - sehingga rakyat tidak mampu membeli! Tidak ada pembelian tidak ada pajak yang masuk ke kas negara - bonus kerja dan bonus bonus lainnya tidak bisa diberikan oleh negara kepada rakyat.

Saran untuk warga baru:

(1) Login setiap hari jangan pernah bolos untuk bekerja - bekerja setiap hari membuat point pengalaman dan produktifitas kerja bertambah, akan berefek semakin besar pula gaji yang diterima. Kerja setiap hari tanpa pernah bolos selama 3 hari juga akan mendapatkan bonus kerja dari pemerintah.


(2) Fight Minimal 5 kali dalam sehari - untuk mendapatkan tambahan uang. Kalau mau berburu Fight referal aktif agar mendapatkan uang dari mereka, fight dilakukan di pagi hari sekitar pukul 05.00 pagi WIB (yang bangun pagi dapat rejeki lebih banyak .. hehehh) - karena pada saat itu referal aktif yang tidak di block oleh pemiliknya dilepas untuk diperebutkan (perhatikan last login mereka -- cari yang aktif dalam kurun waktu 24 jam)

(3) Beli koran atau food (jika ada uang) - Koran dengan harga 0.20 IDR masih menguntungkan. Setelah beli koran langsung kerja dan fight untuk memanfaatkan tambahan energi 0.30 point dari koran. Jika membeli food yang terbaik dilakukan adalah menyesuaikan jam kerja dengan jam makan untuk mendapatkan hasil maksimal - jam makan adalah sesuai dengan jam server yg bisa ada di header website MarketGlory

(4) Jangan membuat perusahaan dulu. Walau ada perusahaan dengan biaya gratis pada saat pembukaan (Perusahaan koran dan Perusahaan Susu Sapi Perah) - tapi perusahaan perusahaan tersebut tetap membutuhkan biaya, baik untuk membayar pekerja dan juga biaya perijinan yang telah ditetapkan oleh MarketGlory - jika anda langsung membuat perusahaan tanpa perhitungan - anda akan kesulitan ketika nanti harus membayar licence usaha.

(5) Sebarkan link referal anda untuk mengajak orang lain bergabung - dengan merekrut warga baru anda akan mendapatkan bonus dalam bentuk euro yang akan diberikan satu bulan sekali (dengan catatan para warga baru adalah warga aktif yang melakukan point pertama dan kedua)


(6) Jangan terburu buru terjun ke arena. Walau hadiah yang diperebutkan sepertinya menggiurkan, tapi tidak mudah karena para gladiator yang ada di arena adalah orang orang yang melakukan investasi terhadap karakternya (memiliki senjata dan armor plus energi yang membutuhkan modal besar)

(7) Ingatlah MarketGlory hanyalah sebuah permainan yang menuntut kerja sama. Jika ingin MarketGlory Indonesia makmur - memiliki kas dalam jumlah banyak, harga sembako murah dan lain lain, para warga (warga biasa dan pengusaha) harus kompak bekerja sama. Jika di game lain yang jelas jelas 'waste of time' dan juga 'menghabiskan uang' saja bisa kompak, masa sih di game yang bisa menghasilkan uang ini malah ga bisa kompak? hehehe

BACA GUIDE AWAL LENGKAP MarketGlory

Thank's for Read :

Tutorial Awal Bermain MarketGlory

ADS 468 X 15

Sponsored

Popular in : Market Glory